Kamis, 12 Maret 2009

0,0

Hhoahm..

Kuliah tinggal seminggu lagi sebelum UTS..,capek, takut gw gak bisa, tapi untungnya orang-orang di sekitar gw bisa ngasih inspirasi, bisa memotivasi gw.
Di sini, gw benar-benar dapat sesuatu yang gw butuhkan walaupun tidak semua hal yg gw butuhkan adalah hal yang gw pengen..T,T...,tapi untungnya masih dikasih kesempatan untuk mencoba hal-hal baru ini sih. Kata-kata kerennya gw mencoba belajar di luar zona nyaman.

Hmm..,back to the topic, KULIAH..
Semester ini sebenarnya lumayan padat, ada sembilan mata kuliah, dan kemarin gw hampir diusir dari lapangan gara-gara gw lupa gmana cara tost-up (gaya sebelum serve flat itu) atau apalah namanya. Hahaha...,it was the first time. Mudah-mudahan minggu depan gw udah bisa, gw nervous sih kalau gitu, gw jadi terpaku sama apa yang harus gw lakuin sampai lupa kalau semua ini hanya permainan, yang gw butuh hanya rileks aja, menikmati tiap pantulan bola, tiap ayunan raket yang gw lakuin.
Mudah-mudahan minggu depan dan seterusnya gw gak gitu lagi.

Anyway, dekat-dekat ujian, gw jadi dong-dong..
kagak ngerti dengan semua yang orang omongin, atau itu karena gw nolak untuk ngerti..
hh entahlah..
aduuh..
kok gw jadi kacau gini sih..
udahlah..,lab PA banyak yang gak 0 kok opening balancenya..
ayolah..
semangat semangat..

1 komentar:

copey lagi mengatakan...

anggita....
sayang, kalo ada yang mengganjal, crita aja sama kita2..
aku mau kok berbagi beban suka dan duka sama nggita..hehe.
keep on posting ya!