Sabtu, 09 Oktober 2010

wah,akhirnya ngetik lagi..:)
ngetik diatas tumpukan bantal nunggu kasur kering (don't ask!)

jadi,kira2 10menit yg lalu tgas pajak 2 udah slese,tgal dikrm aja,tp gw malas,gw btuh recharge untk mli kegiatan lain even i just need 10 steps to make it done..hahaha..
Ga punya tjuan bwt menyombongkan diri sih,tp ternyata gw nrmal..,i mean,di musim yg absolutely weird ini gw sakit..haha..,ternyata gw normal..,alhmdulillah..(miris amat mbak..-_-')

emm..,a lot of thing to share sih sebenarnya,tapi takutnya saya berghibah,saya menyia2kan waktu,dll..(kata hati kiri: ga pa2,kan ga sebut merk..go go!,gw: oh,gtu yaa..okkeh,let's go!)

kmrn,gw nyadar keptusan untk menjdi seorang pemimpin sama dngan lw ngambil keptusan untk menjadikan diri lw menempati prioritas ke sekian dalam urutan prioritas lw sendiri,jadi ketika lw menyalahi itu,it means lw ga cocok..
Hal yg prlu dihndari ktika lw jadi leader misnya nyalahin org lain ktka suatu kerjaan ga beres,balik lgi,u're the leader,yg ngontrol,dll kan lw..,what a pity..
Mgkin gw sering banget ngelakuin hal ini..,tp ktk itu trjadi sm gw,gw nyadar,KAGAK ENAK SUPER DUPER deh..
Huaa..mangaapp..T.T

ada lagi nih yg super egois,gila,gw baru kali ini nemu orang yg egoisnya super kayak gtu..kapok kapok..

Udah ah berghibah..,skrg gw mw ngomongin gharar..
Gharar yg gw maksud di sini bukan transaksi ekonominya..,tpi momen dlm idup yg kdg2 ga pasti tp dipasti2in..
Udah tw gw mw ngomongin apa?
Hahay..,iya..gw mw ngomongin masalah anak muda jaman sekarang..
Pacaran itu sebenarnya adlah bentvk gharar,dimnana kita melakukan transaksi seakan2 hasil finalnya udah pasti..
Kita harus nanya lagi lah,kita tuh siapa,apa kmampuan kita smpai bsa segtu smbongnya melakukan itu..
Sekian dulu aah..,ntar lanjut lagi..sepertinya udah dhuhur..
Dadah..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hei anggita! belum rampung ini...ayo ayo jangan bikin penasaran :D

wehehe ayo nulis lagiiii